Berita Harian Cara Jualan Es Krim Online Terbaru Hari Ini

cara jualan online

Saat menggunakan layanan pickup, tunjukkan label pengiriman Tokopedia untuk di-scan kurir penjemput. Dengan menggunakan layanan logistik AWB Otomatis & Non-Tunai, kamu tidak perlu lagi memasukkan nomor resi setelah mengirim paket. Coba fitur Voucher Toko untuk memberikan promo ke pembeli. Kamu bisa juga promosikan produk dengan “Buat Post” di fitur Feed. Klik “Simpan” untuk upload produk atau “Simpan & Tambah Baru” untuk menambahkan produk lainnya.

Dengan mengatur kode HTML tersebut, halaman bisnis dapat dikustom dengan tampilan yang diinginkan. Jika produk yang Anda cari tidak muncul di halaman pencarian, ini dikarenakan keyword yang digunakan untuk pencarian masuk ke dalam daftar produk yang di-blacklist. Nama Toko tidak dapat diubah atau bersifat permanen, sesuai dengan syarat dan ketentuan Tokopedia pada poin B nomor 11. Nama dan domain toko bersifat permanen sehingga tidak dapat dilakukan perubahan. Jika Anda ingin menggunakan nama dan domain toko lain, silakan membuat toko baru. Ajukan pinjaman modal hingga Rp 5 miliar dengan pencairan paling lambat 3 minggu. Dengan menaikkan reputasi toko dalam jangka waktu yang telah ditentukan, kamu bisa mendapatkan bonus poin reputasi.

Lengkapi jumlah stok, varian, kondisi, dan deskripsi produk. Isi juga berat produk setelah dikemas, dan pilih asuransi untuk pengiriman.

cara jualan online

Saran saya pertama buat website dulu, lalu coba pakai Instagram atau/dan Facebook untuk cari pengunjung. Sambil dikit2 belajar Instagram dan belajar edit serta cara jepret foto produk yang bagus. Bisa… asal kita bisa jepret foto yang bagus, produk yang sama bisa dibuat jadi beda.

Berhasil menyelesaikan semua pesanan yang masuk dapat menambah poin reputasi tokomu. Dengan menjadi seller terpilih, kamu bisa mengaktifkan fitur Saldo Prioritas untuk menerima uang hasil penjualan setelah barang terkirim.

Ambil foto produk dengan kualitas terbaik dari berbagai sisi. Asalkan orang-orang yang kita broadcast sudah tahu bahwa mereka akan dapat konten. Karena biasanya ketiga app itu cuma untuk berkomunikasi, bukan untuk kirim-kiriman konten. Kalau pertanyaannya “Apakah produk X cocok dipasarkan di internet”, saya tidak bisa jawab karena saya sama sekali tidak tahu tentang produk yang dimaksud. Bahkan ada yang membeli dan ga minta duit balik, mereka biasanya bakal bilang ke temen temennya yang lain untuk ga pernah direkomendasiin lagi. Jadi si Adushop sudah ga dapet customer baru, bisnisnya kacau.

Categories: Marketing